Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
Diposting oleh leo Selasa, 19 Januari 2010

Roddick, Murray,tennis  Dua petenis pria unggulan di Australia Terbuka berhasil melangkah ke babak kedua. Mereka adalah Andy Roddick dan Andy Murray.


Roddick yang diunggulkan di tempat ketujuh turnamen ini menghadapi Thiemo de Bakker yang asal Belanda itu di laga awalnya di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (18/1/2010) siang WIB. Roddick menang tiga set langsung atas lawannya tersebut.

Pada set pertama, Roddick melaluinya dengan mudah dan menutupnya dengan kemenangan 6-1. Masuk di set kedua, laga sempat terhenti 45 menit karena hujan turun dan saat itu kedudukan adalah 2-2.

Namun Roddick masih bisa menuntaskan set tersebut dengan angka 6-4. Di set ketiga Roddick masih mendominasi permainan dan akhirnya mengakhiri laga itu dengan angka 6-4.

Sementara itu Murray yang diunggulkan di tempat kelima juga mengikuti langkah Roddick usai menundukkan lawannya yang asal Afrika Selatan Kevin Anderson.

Menghadapi petenis non unggulan tersebut, Murray sama sekali tak kesulitan untuk menyelesaikan laganya dengan tiga set langsung 6-1, 6-1 dan 6-2.

Petenis lain yang juga lolos adalah Ivan Ljubicic yang unggulan ke-24 dan unggulan ke-11 Fernando Gonzalez.

0 komentar

Posting Komentar