Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
Diposting oleh leo Kamis, 21 Januari 2010

Jennifer Dunn, Artist indonesia, gosip artist hotArtis Jennifer Dunn ditangkap gara-gara ketahuan memiliki tujuh butir pil ekstasi. Namun, Jennifer menolak jika disebut pemakai barang psikotropika itu.

Di persidangan kasusnya, Jennifer menceritakan bagaimana ia mendapatkan ekstasi tersebut. Pada Jumat (9/10/2009) malam, sehari sebelum ulang tahunnya, Jennifer mengaku menerima hadiah berupa pil ekstasi. Ia pun gugup mendapat hadiah seperti itu. Jennifer lalu menyimpannya di balik jam dinding di kamar kosnya.

"Asep dateng malam tanggal 9 bawa barang itu (pil ekstasi-red), dia ketakutan jadi dia simpan, dia taro di balik jam dinding," ujar pengacara Jennifer Dunn, Zulkifli Syukur usai menjalani sidang di Pengadilan Jakarta Barat, Kamis (21/1/2010).

Asep adalah teman Jennifer yang memberikan hadiah. Saat ini, Asep berada di tahanan Polsek Kebon Jeruk. Kuasa hukum Jennifer berencana menghadirkan Asep ke pengadilan dan menunggunya untuk buka suara.

"Kita penasaran, makanya kita harus menunggu Asep. Sebab Asep masih di Polsek Kebon Jeruk," lanjut Zulkifli.

Jennifer mengaku tidak memakai ekstasi tersebut. Namun karena pemain sinetron 'Malin Kundang' itu merasa takut, ia pun tidak berani melaporkan mendapat hadiah psikotropika itu kepada kepolisian.

"Dia (Jennifer) simpan karena takut dibawa ke mana-mana dan dia takut untuk melapor," ujar Zulkifli.

Bantahan Jennifer itu sepertinya tidak mempengaruhi jaksa. Jaksa Penuntut Umum menuntut Jennifer dengan dakwaan empat pasal. Pasal yang memberatkan Pasal 59 ayat 1 subsider, pasal 60, pasal 62 dan pasal 65 UU Psikotropika tentang menggunakan, menyimpan, memproduksi dan tidak melaporkan adanya barang psikotropika. Jennifer diancam dengan ancaman minimal 4 tahun penjara maksimal 15 tahun.


Sumber


0 komentar

Posting Komentar