Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
Diposting oleh leo Selasa, 19 Januari 2010

Liverpool, Rafael Benitez,football,sport,olahraga,sepakbola Manajer Liverpool Rafael Benitez harus mengutuki kegagalan anak asuhnya mengalahkan Stoke. Menurut Benitez, The Reds bisa saja menang andai wasit memberi dua penalti.


Di Stadion Britannia, markas Stoke, Sabtu (16/1/2010), Liverpool unggul terlebih dahulu ketika Sotiris Kyrgiakos mencetak gol di menit 57. Namun di menit pamungkas laga, Stoke menyamakan skor lewat Robert Huth.

Yang membuat Rafa kesal, Liverpool menurutnya berhak atas dua tendangan penalti saat Lucas Leiva dua kali dijatuhkan bek Stoke masing-masing sekali di babak pertama dan babak kedua.

"Keduanya penalti buat saya, itu sangat jelas," sungut Benitez seusai pertandingan di situs resmi Liverpool. "Anda bisa melihatnya 100 kali dan Anda akan berpendapat sama dengan yang ada di stadion."

Rafa berpendapat andai penalti diberikan wasit, maka bisa jadi timnya akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

"Sulit menerima ini karena kami unggul dalam 89 menit, dan setelah gol penyama Stoke, kami harusnya dapat penalti. Itu bisa mengubah segalanya," sergah pria Spanyol itu lagi.

"Kami memetik satu angka di mana seharusnya kami bisa meraih tiga. Jadi kami kehilangan dua poin," tutup Benitez.



Sumber

1 Responses to Seharusnya Liverpool Dapat Dua Penalti

  1. Anonim Says:
  2. betul sekali...Hidup Liverpool.........

     

Posting Komentar