Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
Diposting oleh leo Selasa, 19 Januari 2010

 Nadal,tennisPerjuangan Rafa Nadal mempertahankan gelar Australia Terbuka dimulai dengan kemenangan 7-6 6-1 6-4 atas petenis tuan rumah Peter Luczak. Langkah Juan Martin del Potro juga belum terganjal meski sebelumnya diganggu cedera.


Nadal sempat kesulitan menghadapi Luczak yang didukung penuh oleh penonton di Rod Laver Arena, Senin (18/1/2010), sehingga harus bersusah payah untuk merebut set pertama.

Akan tetapi, setelah memastikan kemenangan di tiebreaker set pertama lewat permainan love, Nadal melaju dengan mudah untuk memastikan tiket babak kedua dengan kemenangan di dua set selanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, Nadal selangkah lebih dekat dalam usaha mempertahankan gelar yang dia rebut tahun lalu usai menundukkan Roger Federer. Di babak kedua, Nadal akan menghadapi pemenang partai antara Leonardo Mayer versus Lukas Lacko.

Sementara itu, del Potro menang 6-4 6-4 3-6 6-2 atas petenis Amerika Michael Russel. Petenis asal Argentina yang sebelumnya cedera pergelangan tangan itu tampil apik dan tidak memperlihatkan tanda-tanda masih cedera.

Sempat kehilangan kesabaran di set ketiga sehingga harus berdebat dengan umpire Mariana Alves di sepanjang set, del Potro tetap bisa menjaga ketenangan di set selanjutnya dan memastikan kemenangan. Del Potro kini menanti lawan dari pemenang partai James Blake melawan Arnaud Clement.

0 komentar

Posting Komentar