Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
Diposting oleh leo Selasa, 19 Januari 2010

tennis, DementievaElena Dementieva tahu Justine Henine akan menjadi lawan yang tak mudah untuk dirinya. Unggulan kelima tersebut pun menginginkan pertandingan yang alot.


Dementieva memastikan langkahnya ke babak kedua Australia Open 2010 setelah mengalahkan kompatriotnya Vera Dushevina 6-2 6-1. Selanjutnya, petenis Rusia tersebut akan menghadapi Henin yang juga menang dari Kristen Flipkens 6-4 6-3.

Bagi Dementieva, Henin merupakan seorang petenis yang kaya akan pengalaman. Juara Sidney Internasional 2010 itu yakin Henin bakal menyulitkannya.

"Menurut saya ini akan menjadi tantangan yang sulit karena Justine adalah seorang petenis yang sangat berpengalaman," tutur Dementieva kepada Reuters.

Henin, yang baru saja comeback dan langsung maju ke final di turnamen kompetitifnya yang pertama, membuat petenis 29 tahun itu merasa tertantang. Maka dari itu, Dementieva mengharapkan partai yang sulit melawan mantan petenis nomor satu dunia tersebut.

"Saya yakin dia (Henin) telah siap untuk comeback-nya. Jadi saya mengharapkan sebuah pertandingan yang alot melawan dia."

0 komentar

Posting Komentar